Cara menampikan Menu Pengahasilan untuk daftar Adsense di Blogger, Belajar membuat blog gratisan dengan blogger

Menu penghasilan pada blog ini biasanya di butuhkan bagi Anda yang ingin mendapatkan uang dari blog Anda dengan mendaftar sebagia publiser Google Ansense. Memang untuk mendaftar Google Adsense ini Anda juga bisa mendaftar langsung melalui Google.com/Adsense, Tapi untuk Anda yang masih menggunakan Blogspot biasanya pendaftaran Ansense bisa melalui menu Penghasilan yang ada di dasbord Blog Anda.

Cara menampikan Menu Pengahasilan untuk daftar Adsense di Blogger, Belajar membuat blog gratisan dengan blogger
Menu penghasilan Blog

Untuk mendaftarkan Blog sebagai Publiser dari iklan Google ini juga tentu blog Anda sudah memenuhi persyaratan sebagia publiser adsense. Salah satunya dilihat dari umur blog, untuk blog yang masih baru biasanya masih belum bisa untuk mendaftar Ansense. selain itu juga masih banyak lagi persyaratan yang Anda harus penuhi untuk mendaftar sebagai publiser Google Adsense ini, untuk persyaratanya Anda bisa langsung membacanya saja di Google.

Biasanya jika blog Anda sudah memiliki umur yang cukup, tombol "daftar Adsense" pada menu penghasilan akan berwarna orange dan bisa di klik. jika tombol daftar masih belum bisa di klik berati Anda harus bersabar terlebih dahulu untuk mendaftar dan menghasilkan uang dari Blog Anda.

Baiklah kali ini saya kan menjelaskan bagaiman untuk menampilkan menu penghasilan yang ada di dasbord blog Anda. Karena jika Anda baru membuat blog yang berbahasa Indonesia kususnya, menu penghasilan ini tidak akan tampil, jadi Anda harus menampilkan sendiri melalui pengaturan. Bagaimana cara menampilkan menu Penghasilan pada blog, berikut cara caran

  • Yang pertama Anda harus lakukan adalah login terlebih dahulu ke akun Blogger Anda.
  • Selanjutnya masuk ke dasbord blog Anda dan pilih menu "Setelan" yang ada di barisan menu paling bawah. (1)
  • Setelah itu pilih menu "Bahasa dan pemformatan" yang ada di baris ke 3 dari bawah. (2)
  • Selanjutnya Anda akan melihat adaa beberapa pengaturan yang bisa diubah, nah untuk menampilkan menu "Penghasilan" Anda cukup mengganti bahasanya dengan bahasa Inggris, Ameriak Serikat. (3)
  • Biasanya jika blog Anda masih baru di buat, waktu dan tanggalnya juga harus di setting terlebih dahulu. Untuk menyettingnya Anda bisa melakukanya pada kolom kolom yang ada. (4)
  • Terakhir pilh "Simpan Setelan" dan selesai sakarang menu Penghasilah sudah tampil di dasbord blog Anda. (5)


Cara menampikan Menu Pengahasilan untuk daftar Adsense di Blogger, Belajar membuat blog gratisan dengan blogger
Urutan untuk menampilkan menu penghasilan


Untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense, Anda bisa mendaftar melalui Menu Penghasilan ini. Tapi tunggu setelah tombol daftar Adsense nyala terlebih dahulu, kalo blog saya yang ini masih baru jadi belum bisa untuk mendaftar hehe.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk menampilkan menu penghasilan pada blog ini, dengan memiliki blog yang dikerjakan secara serius dan jujur, mudah mudahan bisa menjadi sumber penghasilan bagi Anda juga. Baiklah sekian dulu yang saya sampaikan tentang cara Menampilkan menu Penghasilan pada Blog ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara menampikan Menu Pengahasilan untuk daftar Adsense di Blogger, Belajar membuat blog gratisan dengan blogger"

Post a Comment